Kesalahan Dalam Bisnis Affiliate Program

Jasa Affiliate Program

Dari sekian banyak model bisnis internet, menurut saya yang paling diminati adalah affiliate program, namun semakin banyaknya VENDOR affiliate tentunya semakin banyak pula yang terjun ke dunia affiliate program ini. Berikut adalah beberapa kesalah dalam melakukan bisnis online affiliate program

 

Kesalahan # 1: Terlalu Banyak Melewati Materi Affiliate Program

 

Banyak orang tidak sabar, dan memiliki sindrom untuk berhasil cepat dan mudah.

Mereka mungkin memutuskan untuk mempelajari traffic yang  populer minggu ini karena mereka mendengarnya mudah …Kemudian mulailah menguji traffic  asli minggu depan karena mereka mendengarnya memiliki potensi yang lebih baik …Kemudian kembalilah ke pop minggu setelah ketika mereka tahu mereka tidak memiliki cukup anggaran untuk menjalankan asli … Dan minggu setelah itu mereka mungkin mulai berjalan di Facebook karena mereka mendengar itu sumber traffic  terbesar untuk ke website

Jasa Affiliate Program

Hasil?

 

Banyak diantara mereka belum cukup belajar tentang jenis traffic  APAPUN untuk memungkinkan mereka melihat peningkatan. Mereka belum menguji cukup penawaran afiliasi dan sudut iklan untuk menemukan kombinasi yang berfungsi. Uang mereka terjebak dalam saldo akun yang tersebar di banyak jaringan Traffic yang berbeda. Bukan situasi yang ingin Anda temukan sendiri.

 

Solusi: Ketahuilah bahwa jenis traffic  utama APAPUN berpotensi membuat Anda 5-angka / hari, tetapi Anda harus tetap menggunakannya sampai Anda mulai menghasilkan keuntungan secara konsisten, bahkan sebelum mempertimbangkan untuk pindah ke yang lain.

 

 

Kesalahan # 2: Tidak Cukup Melakukan Trial Error

 

Banyak orang sangat takut gagal, mereka takut menguji lebih dari satu hal sekaligus. Dan setiap kali mereka menguji sesuatu, mereka mengepalkan tangan mereka dan menahan napas agar bisa bekerja.

 

“Sesuatu” itu bisa berupa jenis penawaran, penawaran tertentu, sudut iklan, jaringan lalu lintas – variabel apa pun yang dapat membuat atau merusak kampanye iklan. Sebenarnya, Anda tidak akan pernah tahu pasti apakah sesuatu akan berakhir dengan sukses. Bahkan afiliasi teratas tidak dapat membuat SEMUA kampanye mereka hijau. Satu-satunya cara untuk mengetahuinya adalah dengan menguji, dan banyak dari itu.

 

 

Lakukan penelitian untuk mempersempit jumlah hal yang perlu Anda uji, dan kemudian uji beberapa hal sekaligus agar Anda tidak menahan napas untuk SATU hal bekerja. Lalu, Anda dapat memilih skala yang paling menjanjikan untuk skala besar (mis. Dengan menduplikasi kampanye yang sama ke banyak jaringan lalu lintas lainnya, atau dengan meningkatkan anggaran pada kampanye saat ini).

 

Kesalahan # 3: Tidak Memiliki Strategi Pengujian dan Optimasi

 

Strategi pengujian yang baik akan memberi Anda proses standar untuk diikuti ketika Anda meluncurkan setiap kampanye. Beberapa manfaatnya adalah:

  1. Anda dapat meluncurkan setiap kampanye lebih cepat, bahkan meluncurkan beberapa kampanye dalam jumlah waktu yang sama seperti yang Anda gunakan untuk meluncurkan satu kampanye.
  2. Anda akan tahu berapa banyak penawaran, iklan, halaman arahan dll untuk menguji. Anda akan tahu di mana dan bagaimana menemukan penawaran, iklan, halaman arahan terbaik.
  3. Anda akan tahu cara mengidentifikasi kombinasi tawaran + iklan + laman landas.
  4. Anda tahu apa yang harus dicari ketika mengoptimalkan kampanye.
  5. Anda tahu kapan harus membuang kampanye tanpa harapan sehingga Anda tidak menghabiskan lebih banyak uang daripada yang Anda butuhkan.
  6. Anda akan tahu cara mengukur kampanye ke angka besar setelah Anda melihat hasil yang baik.
  7. Anda akan memiliki proses yang dapat terus ditingkatkan untuk membuatnya lebih dan lebih kuat.

 

Tanpa strategi tes untuk diikuti, Anda akan membuang banyak waktu untuk memutuskan apa langkah selanjutnya. Anda dapat membuang apa yang bisa menjadi kampanye yang menjanjikan sebelum menguji cukup variabel. Anda mungkin lupa beberapa hal yang dapat Anda lakukan untuk mengoptimalkan atau skala kampanye Anda, sehingga meninggalkan keuntungan di atas meja.

Author: Aditiya Susilo

Seorang Profesional Muda Yang Haus Akan Ilmu Dunia dan Akhirat. Berusaha Menjadi Anak Yang Berbakti Pada Orang Tua dan Bisa Memuliakan Dunia Akhirat.