4 Aplikasi Pengontrol Feed & Jadwal Instagram

4 Aplikasi Pengontrol Feed & Jadwal Instagram

Apa kamu ialah seorang pemakai account Instagram yang paling memperhatikan kerapihan feed Instagram? Contoh, dengan type photo atau content yang ingin di-upload harus memakai filter yang serupa? Atau serta kamu berkemauan jadi selebgram? Bila iya, karena itu, kamu membutuhkan aplikasi pengontrol feed Instagram! Aplikasi pengontrol feed Instagram akan membantumu membuat formasi photo yang asyik untuk di-upload sampai membuat agenda unggah yang teratur.

Untuk memakai setiap aplikasi berikut ini, kamu diwajibkan untuk log in account IG kamu. Lantas, aplikasi akan tampilkan semua upload kontenmu di Instagram, baik photo atau video dengan jumlah yang serupa tepat. Umumnya, setiap aplikasi akan sediakan grid kosong sama di Instagram yang dapat kamu isikan dengan photo atau video yang ingin kamu unggah. Oya, bila dalam artikel ini ada istilah-istilah yang belum kamu ketahui, karena itu sebaiknya kamu membaca beberapa istilah dalam Instagram yang penting kamu kenali. ! Apa aplikasi yang dapat kamu pakai serta bagaimana langkah pemakaiannya? Silahkan kita ulas berikut ini!

1. UNUM

Waktu kamu memakai UNUM, umumnya kamu akan merasakan banyak grid yang kosong sebelum mendapatkan upload kontenmu. Aplikasi ini memberi banyak grid kosong untuk dapat kamu masukan photo atau video didalamnya. Hingga, kamu dapat memikirkan berapakah jumlah content yang cocok untuk di-upload. Bukan hanya photo, kamu akan dapat juga tuliskan caption-nya sekaligus juga. Jadi, waktu kamu harus meng-upload content itu, kamu tak perlu pusing lagi pikirkan caption. Kamu dapat juga mengupload content kamu melalui UNUM asal ke-2 aplikasi berkaitan (UNUM serta Instagram) tersinkronisasi secara baik. Sarana yang lain dapat kamu pakai di UNUM ialah aplikasi ini sediakan alat untuk mengendalikan agenda harian dalam mengupload content. Bukan hanya mengendalikan agenda, UNUM akan jadi sirene atau reminder bila telah datang saatnya kamu harus meng-upload content. Bila kamu abonemen UNUM, kamu dapat memperoleh sarana yang lain juga sangat penting ialah: insights. Insights ialah rangkuman hasil impressions serta engagement setiap content yang kamu upload. Data insights ini yang nanti dapat kamu pakai untuk pikirkan taktik content kamu setelah itu. Jika kamu tertarik untuk cari tahu mengenai UNUM, dapat ke web nya di unum.la serta tentu saja kamu dapat unduh aplikasi ini lewat Playstore atau Appstore.

2. Preview

Inilah salah satunya aplikasi yang mengendalikan feed Instagram yang lain yang cukup digemari, Preview. Alat yang diberi sama dengan UNUM, tetapi di Preview kamu tidak mendapatkan grid kosong yang banyak. Hingga, bila kamu ingin memikirkan penampilan Instagram, kamu harus masukkan semua gambar yang akan diupload. Preview sediakan feature membuat agenda upload lho! Sarana yang lain ditawarkannya ialah kekuatannya repost content account lain serta sediakan kelompok photo yang dapat kamu ambil dengan gratis. Seperti kalimat yang tercantum di web Preview (thepreviewapp.com) “rencana, desain, and manage your Instagram”, karena itu telah selayaknya Preview mempunyai alat untuk mengubah photo. Ada banyak koleksi pilihan filter yang disiapkan oleh Preview. Aplikasi ini menolong kamu untuk mendapatkan hashtag yang sesuai topik kontenmu. Contoh, kamu ingin post photo makanan, Preview sediakan pilihan hashtag yang umum dipakai di Instagram. Tentu saja, aplikasi ini dapat diperoleh di Playstore atau Appstore.

3. Planoly

Aplikasi ini sama dengan dua aplikasi yang lain, tetapi hal yang membuat tidak sama ialah Planoly condong bertambah konsentrasi pada penjadwalan posting. Planoly akan membagi dua kelompok: scheduled serta unscheduled. Tidak seperti UNUM atau Preview, Planoly akan membuat penjadwalan detil di setiap semasing content. Ini lah yang membuat kelompoksasi scheduled serta unscheduled. Rupanya, aplikasi ini bukan hanya mengendalikan agenda untuk content di feed Instagram, tetapi Planoly sediakan feature untuk mengagendakan post instastory! Dapat diperlengkapi dengan gambar, hashtag, sampai mention. Feature yang lain dapat dipakai ialah Planoly mempunyai situs dasbor. Ini mempermudah buat pemakai account yang simpan file atau content Instagram-nya di laptop. Hingga tak perlu mengalihkan content ke smartphone terlebih dulu baru selanjutnya dimasukkan pada dalam aplikasi. Pada penampilan situs kamu akan mendapatkan kalender yang dapat pakai untuk penjadwalan menggunggah content. Planoly punyai feature untuk membalas tanggapan lho, dapat dipakai di mobile atau situs dasbor. Kamu dapat baca feature selengkapnya di planoly.com serta dapat mengambil aplikasinya di App Store serta Play Store.

4. Hootsuite

Aplikasi Hootsuite pas dipakai buat account usaha atau perusahaan yang concern pada sosial media. Mengapa sosial media, sebab sebetulnya Hootsuite dapat mengendalikan agenda beberapa sosial media: Instagram, Facebook, Twitter, Linkedinn, Pinterest, serta Youtube. Konsentrasi aplikasi ini tidak cuma pada penjadwalan saja, tapi pada kekuatannya menganalisis setiap content yang diupload. Walau beberapa aplikasi mempunyai feature yang sama, tetapi Hootsuite memberi pemakai peluang mengawasi serta menganalisis content yang diupload dengan cara intensif. Pada situs website Hootsuite, ada banyak panduan taktik marketing yang dapat kamu lihat serta coba kerjakan. Sasaran pemakai Hootsuite rasa-rasanya ialah account usaha serta perusahaan. Hingga, Hootsuite mempunyai pilihan berlangganan untuk dapat dibuka dengan beberapa pemakai serta untuk beberapa account sosial media. Aplikasi ini dapat juga menolong kamu mengagendakan satu content dapat di-publish untuk ke sejumlah sosial media sekaligus juga. Seperti dengan Planoly, Hootsuite sediakan feature kalender harian untuk meng-upload content dibarengi dengan jam yang detil.

Jadi, dari ke-4 aplikasi pengontrol feed Instagram serta agenda postingnya di atas mana yang akan kamu pakai untuk mendukung usaha kamu atau eksistensimu di sosial media? Cocokkan saja ya dengan kelebihan serta keperluan kamu, mudah-mudahan berguna!

Author: Aditiya Susilo

Seorang Profesional Muda Yang Haus Akan Ilmu Dunia dan Akhirat. Berusaha Menjadi Anak Yang Berbakti Pada Orang Tua dan Bisa Memuliakan Dunia Akhirat.